Wali Kota Metro Sangat Mengapresiasi Peresmian KTN Ruwa Jurai

  • Whatsapp

Metro — Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadiri kegiatan peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Ruwa Jurai di Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat, Rabu (3/3/21)

Hadir dalam kegiatan Acara tersebut, Walikota Metro dr Wahdi Sirajuddin S., Pog. Wakil Walikota Metro Drs. Qomaruzzaman MA, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Kasdim 0411/Metro/LT Mayor Inf Bagus Setiawan, Lurah Metro Pusat RT/RW Kelurahan Metro Pusat, Toko masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wahdi mengatakan, “atas nama Pemerintah, saya menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan Peresmian kampung Tangguh Nusantara Ruwa Jurai. Kampung tangguh Nusantara merupakan kampung yang berbasis masyarakat, bertujuan mendukung produktivitas dan pemberdayaan masyarakat dalam mengatasi dampak sosial dan ekonomi diberbagai sektor pada Kondisi Covid-19 sekarang,” katanya.

Baca Juga :  Taman Edukasi Metro yang Diresmikan Walikota Tahun 2018 Diduga Belum Miliki IMB

Ditambahkan Wahdi, “dengan semangat gotong royong dan kebersamaan dari semua pihak, kepada TNI polri Tokoh Masyarakat warga masyarakat yang sudah mendukung Acara ini saya ucapkan terimakasih,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya Wahdi menuturkan bersama dengan Wakil Walikota, Qomaruzzaman dan dari legislatif serta semua tokoh yang terlibat, akan melayani dan memberikan pelayanan terbaik untuk warga Masyarakat Kota Metro.

Pada kesempatan itu Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Qomaruzzaman Kapolres Kota Metro Kasdim 0411/Metro/LT Lurah Metro Pusat serta disaksikan oleh warga masyarakat, melakukan pemotongan pita sebagai tanda telah diresmikannya Kampung Tangguh Nusantara Ruwa Jurai kelurahan Metro. (Dh)

Facebook Comments