Wali Kota Eva Terima Penghargaan dari ITERA

  • Whatsapp
Wali Kota Bandar Lamoung, Eva Dwiana terima penghargaan dari Rektor ITERA

Bandarlampung – Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berikan penghargaan kepada Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rabu (06/10/2021).

Penghargaan diberikan atas jasa kontribusi yang luar biasa dalam percepatan pembangunan kampus ITERA.

Didepan awak media, Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan penghargaan yang diberikan oleh ITERA sebenarnya lebih ke perjuangan Wali kota sebelumnya.

“Tentunya penghargaan ini untuk pak Herman karena beliau banyak mendukung pembangunan ITERA, Bunda meneruskan apa cita-cita pak Herman,” jelasnya.

Bunda Eva juga mengatakan, akan membantu penuh pembangunan yang ada di ITERA dimasa kepemimpinannya.

“Mudah-mudahan saya akan membantu penuh untuk pembangunan yang ada di ITERA dan kami juga khususnya pemerintah Kota Bandar Lampung,” katanya.

Baca Juga :  Jurusan Hubungan Internasional Universitas Lampung Sukses Gelar Talk Show

Bunda Eva juga menambahkan, akan membicarakan program billing (bina lingkungan) dengan pihak ITERA untuk mendukung kejuruan-kejuruan demi kemajuan teknologi yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Banyak sekali akademi yang bidang kejurusan, nah bidang kejurusan ini nanti kita akan bekerja sama dengan ITERA dan dibicarakan untuk billing Universitas di Kampus ITERA, apalagi dibidang kejurusan nya karena Kota Bandar Lampung yang Ibukota Provinsi harus lebih kedepan terutama masalah perkeretaapian, siapa tau nanti kita punya kereta api untuk keliling Kota Bandar Lampung,” tutupnya. (Anca)

Pos terkait