Wali Kota Eva Imbau Wali Murid Perbolehkan Anaknya Vaksin

  • Whatsapp
Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat menyampaikan imbauan

Bandarlampung – Wali kota Bandarlampung, Eva Dwiana menghimbau para orang tua / wali murid agar memperbolehkan anak mereka untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah. Pasalnya, masih banyak para orang tua /wali murid yang tidak memperbolehkan anaknya untuk mengikuti vaksinasi dikarenakan alasan yang tidak ada dasarnya.

Hal tersebut diungkapkan saat meninjau vaksinasi Covid-19 hari kedua bersama Kapolresta dan Dandim 0410/KBL, di Lapangan Saburai, Sabtu (09/10/2021).

“Kalau hasil evaluasi anak-anak masih banyak yang tidak diperbolehkan vaksin, maka dari itu kita kasih arahan kepada wali murid sesuai dengan keinginan mereka, agar mereka memperbolehkan anaknya untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Ia juga menegaskan,vaksinasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat sangat penting untuk kebaikan masyarakat.”

Kepada seluruh wali murid bahwa pentingnya vaksin covid-19,  karena kalau kita tidak vaksin anak-anak bagaimana, jangan takut ini aman diberikan kepada masyarakat dari Pemerintah Pusat untuk kebaikan kita,” tegasnya.

Maka dari itu, Eva Dwiana menghimbau kepada wali murid agar memperbolehkan anak-anaknya mengikuti program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah maupun instansi-instansi terkait.

“Saya menghimbau tulis gede-gede sampaikan kepada wali murid agar anak-anaknya yang sudah siap di vaksin, apalagi di sekolah sekolah sudah berjalan vaksinasi nya, tolong perbolehkan anak-anak mengikuti vaksinasi agar imunnya baik,” imbau Eva.

“Sekali lagi kasih pengertian kepada wali murid dan seluruh masyarakat Bandar Lampung, ayo kita sama-sama berikan yang terbaik untuk anak-anaknya,” tutupnya. (Anca)

Pos terkait