Wali Kota Bekasi Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bekasi Kota 

  • Whatsapp
Wali kota Bekasi Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bekasi Kota 

BEKASI –  Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kota Bekasi dari Kombes Pol Aloysius Prijanto kepada Kombes Pol Hengki berlangsung di Polda Metro Jaya, senin( 4/1) pukul 08.00 Wib.

Dilanjutkan dengan menggelar acara Pisah Sambut Kapolres, dari tongkat kepemimpinan Kombes Pol Aloysius Suprijadi ke Kombes Pol Hengki, Selasa (04/01/2022).

Kegiatan Pisah sambut Kapolres Metro Bekasi Kota tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga. yang berlangsung di Mapolres Kota Bekasi di jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya , Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Kombes Pol Hengki mengajak para anggota untuk dapat mendukung dan membantu program kerjanya untuk menjadikan Polres Kota Bekasi lebih baik kedepannya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Mahasiswa Kecewa, Plt Bupati Bekasi Batal Datang Tutup TPS CBL

“Saya mohon kepada seluruh jajaran dari mulai Kasat, Kapolsek , dan ASN agar dapat membantu dalam menjalankan program-program kerja kedepannya agar lebih baik lagi,” ujarnya kepada awak media saat melakukan konferensi pers di halaman Mapolres Kota Bekasi, Selasa (4/1/2022).

Lebih lanjut Kapolres meminta agar para awak media dapat bersinergi dalam hal mempublikasikan setiap kegiatan dan penyampaian kepada masyarakat.

“Saya meminta kepada rekan-rekan media agar dapat membantu kepolisian khususnya polres kota Bekasi dalam hal publikasi agar dapat tersampaikan ke masyarakat dan saya juga meminta agar setiap pemberitaan dapat disajikan secara berimbang dan aktual,” ungkapnya.

Kopolres juga menyampaikan empat (4) program kerja prioritas nya guna menunjang kinerja para jajaran dibawah kepemimpinannya.

Baca Juga :  Pemdes Jejalen Jaya Gelar Musrenbangdes 2022

“Saya memprioritaskan 4 program yang pertama seluruh jajaran polres kota Bekasi harus disiplin, karena dengan disiplin dari diri sendiri pasti dapat melayani masyarakat. Kedua memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik, ketiga loyalitas dan yang terakhir harus melayani penuh dengan keikhlasan,” jelas Kapolres.

Dalam acara Sertijab tersebut turut hadir walikota Bekasi Rahmat Effendi. Ia mengungkapkan, dengan acara Sertijab ini diharapkan dapat lebih menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di kota Bekasi dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru menjabat ini kondusifitas kota Bekasi dapat lebih terjaga, karena bukan hanya kali ini saja kota Bekasi mengalami pergantian Kapolres di wilayah kota Bekasi,”kata Rahmat Effendi kepada awak media.

Baca Juga :  Rakerda DPD Asobsi Kota Bekasi, Wali Kota Harap Tingkatkan Pengembangan Bank Sampah

Lebih lanjut Walikota Bekasi berharap, dibawah kepemimpinan Kombes Pol Hengki ini polres metro kota Bekasi dapat lebih baik lagi terutama dalam pelayanan kepada masyarakat kota Bekasi, dan saya yakin beliau pasti dapat menjalankan tugasnya dengan baik.” Pungkasnya.

Acara berjalan dengan lancar dengan Prokes yang ketat. (jerry)

Pos terkait