Wakil Walikota Tanjungpinang Bantu Warga Kesusahan Selama Pandemi

  • Whatsapp
Endang Abdullah Bantu Masyarakat Membutuhkan. Ist

Tanjungpinang – Dimasa pandemi ini Pemerintah Kota Tanjungpinang terus menerima aduan dari masyarakat terkait kondisi ekonomi yang sulit. Untuk itu merespon hal tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah langsung menghampiri warga yang kesusahan.

Hal itu ketika tanpa sengaja kami jumpai di Jl.singkong no.43 rt.04 rw.04 kelurahan melayu kota piring kecamatan tanjungpinang timur. Endang terlihat didampingi Camat Tanjungpinang Timur sambil menyerahkan bantuan pribadi dari Ia dan Rahma dikediaman Bapak Santoso.

Dikediamannya, Bapak Santoso yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah di kunjungi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan wawancaranya Endang menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk respon dirinya bersama Walikota Tanjungpinang (Hj.Rahma) merespons aduan warga.

Baca Juga :  Bertemakan ‘Santri Siaga Jiwa Raga’, Dandim 0315/Bintan Hadiri Hari Peringatan Santri Nasional

“Kita merespon keluhan masyarakat dan ini menjadi bukti kerjasama dengan bapak camat dan lurah. Kita berupaya terus melayani,” jelas Endang kepada awak media.

Lanjut Endang “Tadi kita juga ada warga yang isolasi kita berikan. Ini merupakan sumbangsih saya bersama Bu Wali,”jelasnya

Ketika ditanyakan mengenai bantuan dari Baznas, pribadi atau dari pemko. Endang mengatakan bahwa

“Bantuan tersebut merupakan dari pribadi bersama bu wali,” jelasnyakepada awak media.

Berdasarkan pantauan kami Endang menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako yang terdiri dari gula, beras, minyak goreng dan telur. Endang berpesan jika masyarakat yang sedang isolasi dan sangat kesulitan ekonomi bisa menghubunginya atau jajaran Pemko Tanjungpinang

Baca Juga :  Danlantamal IV Tanjungpinang Kunjungi Wali Kota Tanjungpinang

”insyaallah dibantu sama-sama,” tutupnya kepada awak media. (*)

Pos terkait