Wakil Walikota Metro Tinjau Vaksinasi Massal Gratis

  • Whatsapp
Wakil Walikota Metro Tinjau Vaksinasi Massal Gratis. Foto: Ist

Metro – Wakil Walikota Metro Drs Qomaruzzaman MA tinjau kegiatan Vaksinasi Massal gratis di Aula kelurahan Molyojati Kecamatan Metro Barat. Sabtu (26/6/21)

Wakil Walikota Metro Drs Qomaruzzaman MA meninjau langsung jalannya vaksinasi gratis dikelurahan Molyojati kecamatan Metro Barat Kota Metro, kedatangan Wakil Walikota Qomaruzzaman sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga masyarakatnya dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penularan Covid 19.

Qomaruzzaman yang tiba dilokasi Tempat dilaksanakannya Vaksinasi menyaksikan kegiatan petugas yang melayani masyarakat untuk dilakukan vaksinasi, dan melihat berbagai pasilitas pelayanan yang tersedia dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.serta memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 yang dilaksanakan oleh Polres Kota Metro,Kodim 0411/KM,bersama pemerintah daerah Kota Metro,dalam upaya menanggulangi dan menekan penyebaran Virus Covid 19,ada Kurang lebih sebanyak 3000 (tiga ribu)Vaksin jenis Sinovac yang akan diberikan dengan sasaran untuk pelayan publik, lanjut usia (lansia) dan masyarakat umum.kegiatan ini melibatkan 22 (Dua puluh dua) Tim Vaksinator terdiri dari dinas kesehatan Kota Metro sebanyak 20 (dua puluh)Tim Vaksinator, Polres Metro 1 (satu) Tim Vaksinator, Kodim 0411/KM 1 (Satu)Tim Vaksinator.

Baca Juga :  DPD PKS Metro Gelar Vaksinasi Massal Tahap Pertama

Diketahui kegiatan vaksinasi Massal yang dilaksanakan diKota Metro serentak dilakukan di 5 (lima) kecamatan,yaitu Kecamatan Metro Pusat,Metro Barat,Metro Selatan,Metro Timur,dan kecamatan Metro Utara,serta di kodim 0411/KM Kota Metro. (Dh)

Pos terkait