Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hadiri Paripurna PAW Wakil Ketua dan Anggota DPRD

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Tanjung Pinang Hadiri Paripurna PAW Wakil Ketua dan Anggota DPRD

Tanjungpinang — Wakil Walikota Endang Abdullah S.Kp, M.Si menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan Tahun 2019- 2024, di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kota Tanjung Pinang, Jumat (06/08/2021).

PAW pimpinan dan anggota dilakukan untuk mengisi kekosongan salah satu pimpinan dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Novaliandri Fathir SH, MH mengisi jabatan wakil ketua I, dan Oktavio Bintana sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2019-2024.

“Selamat kepada wakil ketua I dan anggota DPRD yang baru di lantik. Selamat bekerja dan jalankan amanah masyarakat dengan penuh tanggungjawab. Serta senantiasa memahami tugas, fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah,” ucap Endang.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Siapkan Anggaran Rp3 Miliar untuk Juru Dakwah se Kepri 

Endang menambahkan, sebagai wakil rakyat berkewajiban menjalankan tugas sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta mendukung gerak langkah pembangunan di daerah.

“Pertahankan dan tingkatkan kinerja baik yang telah dicapai dalam menjalankan tugas dan fungsi. Bersama seluruh jajaran birokrasi, eksekutif dan para pemangku amanah agar terus bersama menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Tanjungpinang”, tutupnya. (BD)

Pos terkait