Wakil Wali Kota Bekasi Pastikan Roda Pemerintahan dan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

Wakil wali kota Bekasi Memastikan Roda Pemerintahan dan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

BEKASI – Ramainya pemberitaan Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Bekasi yang menyeret Walikota Bekasi Rahmat Effendi Kemarin, Rabu (05/01/2022).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga Kamis pagi 6 Januari 2022 belum menetapkan status hukum bagi para pejabat termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang telah berada di gedung merah putih KPK sejak Rabu (5/1/2022) malam

Namun hari ini, awak media berhasil mewawancarai Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto usai menghadiri Laouncing Vamos Indonesia di Jalan H. Djuanda, Kota Bekasi, Kamis (6/1/2022).

Wakil walikota pun memastikan roda pemerintahan dan pelayanan publik tetap berjalan meski kasus OTT KPK menyeret Walikota Bekasi Rahmat Effendi kemarin.

Baca Juga :  AMKEI Bantah Kelompok Jhon Kei Terlibat Bentrokan di Bali

“Dapat saya pastikan bahwa pelayanan akan berjalan apa adanya, karena birokrasi itu kan on the track, kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Kita sama-sama berdoa, pak wali dapat menjalaninya dengan baik dan diberikan yang terbaik untuk beliau,” ujar Tri Adhianto. (jerry)

Pos terkait