Wakil Wali Kota Bekasi Angkat Bicara Terkait Pelanggaran yang dilakukan Dinasty Karaoke

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Andhianto saat di wawancara awak media

Bekasi- Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Andhianto angkat bicara terkait pelanggaran yang dilakukan Dinasty Karaoke, yang tetap beroperasi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat beberapa waktu lalu.

“Saya kira itu sudah ada ketentuan dalam tindakannya apakah itu bentuk peringatan, denda dan sebagainya,”papar, Tri Kepada awak media, Kamis (12/08/2021).

Terkait sanksi yang belum dijatuhkan, Dia mengaku pihaknya akan mengkaji kembali sanksi yang diberikan kepada pengelola tempat hiburan malam tersebut.

“Pada prinsipnya saya akan pelajari dahulu, tapi yang jelas Sat Pol PP sudah melakukan langkah – langkah sesuai ketentuan, apalagi sudah dilakukan segel,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kasat Pol PP Kota Bekasi, Abi memaparkan selama ini yang pihak Sat Pol PP Kota Bekasi lakukan penyegelan dengan merujuk peraturan daerah nomor 15 tahun 2020 tentang ATHB bukan menggunakan peraturan Daerah Jawa Barat nomor 5 tahun 2021 tentang penyelenggaraan perijinan berusaha berbasis berisiko.

Baca Juga :  Ketua MAC KPMP Jatiasih Resmi Dikukuhkan

“Dalam peraturan daerah tersebut disebutkan untuk penyegelan selama 7 hari apabila melanggar dikenakan denda serta selanjutnya apabila melanggar dilakukan pencabutan ijin,” jelas Abi. Kepada redaksi Indonesia Parlemen. (jerry)

Pos terkait