Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Sirajudin Nur Gelar Vaksinasi Masal di Tanjung Uma

  • Whatsapp
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Sirajudin Nur Gelar Vaksinasi Masal di Tanjung Uma

Batam – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Sirajudin Nur memfasilitasi warga masyarakat Tanjung Uma Kota Batam untuk mendapatkan Vaksin Tahap I dan II dengan Vaksin Sinovac pada Minggu (5/9) bertempat di Balai Pertemuan Warga.

Penyelenggaraan Vaksinasi untuk masyarakat umum ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kepri, Dinkes Kota Batam dan Puskesmas Tanjung Sengkuang & Lubuk Baja, serta turut di dukung oleh TNI dan Polri setempat dan Tokoh Masyarakat.

Kehadiran kegiatan Vaksinasi massal ditengah tengah masyarakat Tanjung Uma ini disambut antusias masyarakat setempat. Terlihat 300-an warga dengan tertib menunggu antrian untuk di vaksin. Salah satu Tokoh Masyarakat Tanjung Uma menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Sirajudin Nur atas fasiltas Vaksin dipemukiman warga.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Seligi 2021

“Kami berterimakasih kepada Bapak Sirajudin Nur atas kesediaannya memfasilitasi masyarakat kami untuk mendapatkan Vaksin Tahap I & II, Alhamdulillah hari ini 300-an masyarakat Tanjung Uma hadir untuk divaksin”. Ucap Raja Azmi, salah satu Tokoh Masyarakat Tanjung Uma.

Sirajudin Nur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi hari ini khususnya kepada relawan kesehatan dan TNI – Polri yang ikut membantu keamanan dan kelancaran acara.

“Terimakasih kepada semua Pihak yang sudah ikut mendukung pelaksanaan Vaksinasi hari ini di Kelurahan Tanjung Uma. Kita berharap dengan cakupan Vaksinasi yang maksimal di Kota Batam, bisa meningkatkan kekebalan kelompok masyarakat. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah hadir untuk divaksin,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Karimun Gelar Ops Patuh Seligi 202 Selama 14 Hari

Sirajudin juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari harinya.

“Kita sama sama ikhtiar untuk tetap sehat dan terhindar dari terpapar virus corona. Salah satu upayanya adalah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari harinya, dan jangan lupa juga berdoa agar pandemi ini segera berlalu, dan kehidupan kita semua kembali normal seperti sebelumnya”. Tutup Sirajudin diakhir sambutannya. (***)

Facebook Comments