Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan KAHMI dan Forhati Kaltim

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan KAHMI dan Forhati Kaltim dengan menerapkan prokes di hotel Haris Samarinda

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi menghadiri acara Pelantikan Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) dan Forum Alumni Hmi Wati (MW FORHATI) Kaltim Priode 2021 – 2026 di hotel Haris Samarinda Minggu (28/11/2021)

Pelantikan yang mengangkat Tema : Revivalisme KAHMI dalam mendorong Kemajuan Pembangunan Kaltim Sebagai Pusat Negara” dihadiri para tokoh KAHMI di 14 Kabupaten Kaltim. Diantaranya Prof.H.M Aswin yang saat ini menjabat Kepala Bappeda Kaltim, Sigit Ari Wibowo Anggota DPRD dari PAN Kaltim, H.M Marwan dari Ketua Nasdem Kukar serta para tokoh lainnya.

Adapun lima Presidum KAHMI yang Dilantik diantaranya Haji Mursidi Muslim anggota DPRD Kaltim Priode lalu mengatakan Terima kasih atas kehadiran para alumni yang tergabung dalam KAHMI priode ini semoga semangat Hijau Hitam dan Yakusa nya tak luntur oleh jarak dalam sumbangsih pemikiran dan karyanya untuk kemajuan Pembangunan Kaltim. “Ini wadah silaturahmi di era pandemi ini semoga para alumni tetap selalu menjaga prokes covid-19 selama kegiatan berlangsung” terang Mursidi Muslim yang juga saat ini ketua Cabor Senam Kaltim pada Haluan Indonesia di sela acara pelantikan. (Var)

Baca Juga :  GPII Gelar FGD Atas Musibah Lakalantas di Balikpapan

Pos terkait