Wakil Bupati Pesibar Monitoring Ujian Sekolah di Beberapa Sekolah Dasar Negeri

  • Whatsapp
Wakil Bupati Pesibar Monitoring Ujian Sekolah Di Beberapa Sekolah Dasar Negeri. Foto: Ist

Pesisir Barat – Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, SH yang di dampingi Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat Sudibyo, S.E melakukan monitoring Ujian Sekolah (US) di beberapa Sekolah Dasar (SD) DI lingkungan Kecamatan Pesisir Tengah, pada Senin (24/05/2021).
Kegiatan monitoring itu juga dimulai dari SDN 7 Krui,SDN 3 Krui dan diakhiri di SDN 10 Krui Kecamatan Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat.

Wakil Bupati mengatakan, monitoring ini bertujuan untuk melihat keberlangsungan belajar dan mengajar dalam pelaksanaan Ujian Sekolah (US) dan meninjau serta memastikan seluruh guru dan murid agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Zulqoini Syarif juga berpesan, kepada siswa dan siswi pelajar untuk meningkatkan prestasi di sekolah dan kepada Kepala Sekolah dan para guru agar jangan pernah bosan-bosan untuk mengajar dan membagikan ilmu kepada murid-murid dengan ikhlas.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Dampingi Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0426/Tulang Bawang

” Semoga apa yang kita semua ajarkan kepada mereka kedepan bermanfaat bagi siswa dan siswi dan nantinya menjadi kebanggaan orangtua serta bagi Negara, ” harapnya. (*)

Facebook Comments