Wakil Bupati Mesuji Akan Segera Dilantik 5 Januari Mendatang

  • Whatsapp

Mesuji – Masyarakat Mesuji Tidak Lama lagi akan Memiliki Wakil Bupati secara resmi, Haryati CandraLela Wakil Bupati terpilih akan di lantik oleh mentri dalam negri (mendagri)  melalui Gubernur Lampung pada 5 januari Mendatang di balai Keraton Provinsi Lampung Pukul 10:00 WIB.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bagian (Kabag) Forum Komunikasi Pimpinan (Forkompim) Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji Angga Pramudita mengungkapkan, sebentar lagi pelantikan Wakil Bupati Mesuji terpilih sisa periode 2017-2022 akan segera dilangsungkan di Balai Keratun, paparnya via telpon.

“Ya benar pelantikan di Balai keratun Provinsi Lampung  selasa pukul 10.00 Wib,tetapi karena masih suasana Covid-19 undangan yang menghadiri terbatas diantara Asisten Kabag Hukum,Kabag Umum Kabag Protokol,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Umar Ahmad Sambut Kunker Pemda Sarolangun Jambi

Seusainya pelantikan akan dilakukan penyambutan Wabub Mesuji di kediamannya di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang,dan tetap terbatas Selain Pejabat Eselon II yang akan menyambut hanya Camat dan Kepala desa se kecamatan Simpang Pematang, imbuhnya.

Di ketahui sebelumnya,Haryati Candralela terpilih menjadi Wabub Mesuji dalam sidang Paripurna DPRD Kabupaten mesuji tnggal 19 oktober 2020, dalam Pemilihan Wabub Mesuji   pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2017-2022.

Haryati Candralela di ketahui menggantikan Posisi Wabub Mesuji Hi Saply TH yang naik menjadi Bupati Mesuji menggantikan Posisi Hi Khamami yang tersandung OTT oleh Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) awal tahun 2019 lalu.

(R-Ard)

Facebook Comments