Wakapolda Tinjau Bakal Lokasi Polres Pesisir Barat

PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal menghadiri acara ramah-tamah, dalam rangka kunjungan kerja Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH, M.Hum. Ke Kabupaten Pesisir Barat.

Kunjungan Wakapolda ke Kabupaten Pesisir Barat untuk meninjau beberapa titik lokasi yang direncanakan untuk kantor Kapolres Pesisir Barat. Acara ramah-tamah tersebut dilaksanakan di Lamban Yoso, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu malam (4/12/2020).

Dalam acara ramah-tamah tersebut, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan selamat datang di negeri para sai batin dan para ulama. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas waktu Wakapolda untuk datang dan meninjau langsung beberapa titik yang direncanakan untuk dibangunnya kantor Kapolres dengan harapan dapat disetujui pembangunannya..

Baca Juga :  Wagub Chusnunia Ajak Para Peternak Bersinergi dalam Pembangunan Lampung

Wakapolda Lampung juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pesibar atas penyambutan ini. ” Memang betul bahwa Kabupaten ini merupakan salah satu kandidat kabupaten yang diajukan agar memiliki kantor Polres, namun ada beberapa syarat dan beberapa pertimbangan untuk dibangunnya kantor Polres, diantaranya ketersedian lokasi yang strategis” jelas Wakapolda.

” Saat ini ada beberapa titik untuk dibangunnya Polres dan ini akan menjadi laporan Wakapolda Lampung setelah berkunjung ke Kabupaten ini, ” tegas Wakapolda. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.