Wahyan, Ciptakan Suasana Kondusif Pada Pilkades Serentak di Pesawaran

  • Whatsapp
PJ Kepala Desa Kota Jawa Wahyan SE,MM saat menyampaikan sambutan pada acara pengajian bulanan rutin ibu-ibu Muslimat NU Desa Kota Jawa.

PESAWARAN – Penjabat (PJ) Kepla Desa Kota Jawa, Wahyan SE,MM menghimbau warga masyarakat desa setempat agar menciptakan suasana yang kondusif aman, nyaman dan damai pada perhelatan pemilihan kepala desa yang akan digelar pada tanggal 21 oktober nanti.

“Sesuai intruksi bapak Bupati, bagi desa yang mengadakan pemilihan kepala desa pada tangal 21 ini nanti supaya bersama-sama untuk saling menjaga keamananya”ujar Wahyan saat menyampaikan sambutannya pada acara pengajian rutin bulanan ibu-ibu Muslimat NU Kota Jawa yang diadakan diDusun 1 Kota Jawa, (10/10)

Selain itu pula, Kasi Pemerintahan Kecamatan Way Khilau ini juga mengajak warga masyarakat Kota jawa
supaya betul- betul menentukan pilihannya agar tidak golput. Karna menurutnya, satu suara sangatlah penting untuk menghantarkan sosok pemimpin yang akan memimpin (Kepala Desa red) desa tersebut.

Baca Juga :  Hengki Ahmat Jazuli: Musda AWPI Provinsi Lampung bisa Jadi Barometer AWPI di Seluruh Tanah Air

“Beda pilihan itu hal yang biasa, tapi keharmonisan hubungan sesama tetangga, teman ataupun saudara sangatlah penting agar selalu terjalin dengan baik, namun jangan sampaipula kita pecah belah hanya gara-gara beda pilihan.

Karna siapapun nanti yang menjadi pemimpinnya dialah Kepala Desa warga masyarakat kota jawa” jelasnya.

Tak hanya itu, Wahyan sapaan akrab PJ Kepala Desa ini juga mengatakan siap menyelesaikan tugasnya sebagai PJ di Desa Kota Jawa dengan baik,serta siap bekerja melayani dan membantu warga dengan baik hingga sampai selesai pemilihan Pilkades nanti.

“Saya ucapakan terima kasih pada warga masyarakat kota jawa yang telah kedua kalinya memberikan kepercayaan pada saya sebagai PJ diDesa ini.

Baca Juga :  Sidak CPNS, Ombudsman Lampung Tekankan Beri pelayanan Maksimal

Dan juga mudah-mudahan pada pengajian bulanan rutin yang diadakan ini selalu terjalin tali ukhuah islamiyah serta kekompakan antar ibu-ibu pengajian Muslimat NU dari dusun 1- ke dusun 9″ tutupnya.

Diketahui dalam kesempatan acara pengajian tersebut dihadiri Ketua DPRD M.Nasir Si.Kom.MM, dan anggota DPRD dari davil V Harno Irawan, Heri Yuriza, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Way Khilau Pathullah,tokoh adat dan tokoh agama, sekaligus pembagian santunan anak yatim sebanyak 46 orag. (Mus)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.