Wahdi-Qomaru Apresiasi UMKM di Pasar Kreatif Payungi

  • Whatsapp

Metro — Mengawali Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Metro, Dr Wahdi Sirrajudin dan Drs Qomaruzzaman mengunjungi Pasar Kreatif Payungi di Kelurahan Yosomolyo Metro Pusat, Minggu (28/02/21).

Kunjungan Wali Kota dan Wakil Walikota di pasar Kreatif Payungi bagian dari komitmen serta Apresiasi pemerintah terhadap kegiatan Usaha UMKM serta berbagai Komunitas yang Turut berpartisipasi dalam usaha ekonomi Rakyat kreatif.

Disela kunjungan tersebut Wahdi-Qomaruzzaman berkesempatan turut serta mengikuti Launching Tobong Art Space, yang merupakan pameran karya seni yang berkolaborasi dengan Pasar kreatif Payungi, dan beberapa komunitas Seni, Dewan seni, UMKM, Impas, UKM, Seni Rupa.

Wahdi mengapresiasi kegiatan usaha yang ada di pasar Payungi. “Pemerintah Akan memberikan dukungan kepada pelaku usaha untuk selalu meningkatkan daya kreativitas serta inovasi untuk terus bersama membangun Kota Metro.,” ujarnya.

Baca Juga :  Dekranasda Kota Metro Dilantik, Siap Dukung Dunia UMKM

Ditambahkannya, “Pemerintah Kota Metro dalam 100 Hari Kerja kedepan kita Konsen penanggulangan Covid, peningkatan ekonomi, pemberian Vaksinasi,” tambahnya.

Dikesempatan itu Wahdi kembali mengingatkan kepada warga Masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan Masker Cuci tangan dengan sabun Handsanitizer serta tetap menjaga jarak. (Dh)

Facebook Comments