Wahdi dan Qomaru Cek Kendaraan Dinas Milik Pemkot Metro

  • Whatsapp

Metro – Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.Og (k) dan Wakil Walikota Metro Drs. Qomaru Zaman MA turun langsung ke lapangan guna melakukan pengecekan kendaraan dinas di lapangan kampus Iringmulyo Metro Timur, Kamis (25/3/2021) .

Pada kesempatan itu Walikota Kota Metro melakukan pengecekan seluruh kendaraan dinas milik Kota Metro, pengecekan fisik kendaraan dilakukan mulai dari kondisi mesin, bodi, ban, dan lainnya. Tak hanya itu Walikota juga megecek seluruh pajak kendaraan dinas apakah masih hidup pajak atau sudah mati pajak.

Walikota pun menegaskan keseluruhan dinas yang ada di Metro ini, “Untuk semua kendaraan dinas harus hidup pajak semua jangan sampai ada kendaraan yang mati pajak, kita harus mematuhi peraturan yang ada jangan sampai kita melanggar nya, dan kendaraan juga harus dijaga dengan baik dan di rawat dengan sebaik-baiknya,” Katanya.

Baca Juga :  Zona Merah di Metro Karena Peningkatan BOR Rumah Sakit

Kadis BPKAD Kota Metro M Supriadi, SH MM saat di wawancarai awak Media menyampaikan, bahwa hasil daripada pengecekan kendaraan dinas tersebut seluruh kondisi kendaraan dalam keadaan baik.

“Beliau (walikota) dari pengecekan hari ini pun sangat puas dengan hasilnya, tetapi beliau juga tadi menyarankan bagi kendaraan-kendaraan yang sudah lewat masa manfaatnya agar diusulkan untuk dilakukan lelang,” katanya.

Kadis BPKAD Kota Metro M Supriadi, SH MH juga menyampaikan, untuk kendaraan dinas yang dilakukan pengecekan pada hari ini sebanyak 159 unit kendaraan, untuk kendaraan yang tidak hadir 10 unit, jadi total keseluruhan kendaraan yang di cek hari ini sebanyak 149 unit. (Rls/Dh)

Facebook Comments