Wahdi Calon Walikota Metro Jadi Khatib Shalat Idul Adha

  • Whatsapp
METRO – Bertindak jadi Khatib dan Imam jamaah sahalat ied di lapangan 22 A Metro, Calon Walikota dari jalur Independen, Wahdi sampaikan Pentingnya meningkatkan Iman dan Taqwa di masa Pandemi Covid-19 ini. Jum’at (31/07/2020)
Dalam kesempatan Khutbah nya Wahdi menyampaikan kepada seluruh jamaah shalat ied, agar tetap menjalani protokol kesehatan, tentunya mengingat sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih belum juga berlalu.
Saat ini kita sedang di uji, mari kita bersama – sama tingkatkan iman dan taqwa, dengan meningkatkan iman dan taqwa semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik,dan musibah ini cepat berlalu.
Wahdi pun mengutip dari salah satu ayat Alquran surat al-araf ayat 96 “jikalau sekiranya penduduk negeri ini beriman dan bertaqwa, pastilah kami berikan berkah dari Langit dan bumi,” Urai Wahdi.
Dengan semangat gotong royong ,mari kita maknai ibadah kurban ini sebagai bentuk peduli kita bagi sesama, untuk membantu para saudara kita yang masih berada di garis kemiskinan, dan dengan berkurban semoga kita dapat meninggalkan sifat hewani yang ada pada diri kita.
“Sifat ingin menang sendiri, sifat merasa hebat, sifat tamak, yang tentunya dapat menimbulkan berbagai penyakit”, Jelasnya
Saat ditemui seusai ibadah, awak media menanyakan kepada Wahdi apakah bapak berkurban di tahun ini?, Wahdi pun hanya tersenyum.
“Kurban itu urusan saya dan Allah, Alhamdulillah pada tahun ini saya masih bisa menyisihkan untuk khalayak ramai, dan semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi orang banyak, khususnya masyarakat kota metro, tutupnya. (Dh)
Facebook Comments
Baca Juga :  Gubernur Lampung Tindaklanjuti Pembangunan Kawasan Wisata Bakauheni Harbour City