Wagub Lampung Buka Pelatihan Legislatif Sema UIN Lampung

  • Whatsapp
BANDAR LAMPUNG – Senat Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) gelar Pelatihan Legislatif yang di buka langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusniah Chalim. Rabu(16/12/2020)
Acara tersebut berlangsung di ruang seminar Gedung Rektorat lantai lII UIN Raden Intan Lampung. Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Ketua Senat Pusat Agisna Bidik Rikal Hasan, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Wan Jamaludin, beserta civitas akademika kampus setempat.
Dalam sambutannya Wakil Gubernur Lampung, Chusniah Chalim berharap agenda Pelatihan Legislatif ini menjadi rutinitas dikampus-kampus, dengan harapan mampu memberikan pemahaman bagi pelajar dan mahasiswa secara umum apa itu legislatif, fungsional nya serta pemahaman lainnya.
Sementara itu, Ketua Senat Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung, Iqbal Farochi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan support dari semua pihak, juga terkhusus kepada Wakil Gubernur Lampung yang telah resmi membuka acara Pelatihan Legislatif ini.
“Saya juga memohon doa nya, semoga apa yang menjadi target keluarga besar Sema UIN Raden Intan Lampung dapat tercapai, selain dari pada pemahaman perihal dunia legislatif semoga kedepan dapat menciptakan generasi yang handal dan betul-betul memahami semua hal yang berkaitan dengan legislasi,” Kata Iqbal dilokasi acara.
Untuk diketahui bahwa, acara tersebut akan berlangsung selama 2 hari, dengan narasumber, Agisna Bidik Rijal Hasan (Ketua Senat Pusat), Irjen Pol, Purwadi Arianto (Kapolda Lampung), Muhammad Kadafi, Taufik Basari (DPR RI), Danan Purnomo (Kemenkum HAM Lampung) dan Iqbal Farochi (Ketua Sema UIN Raden Intan Lampung). (Red)
Facebook Comments
Baca Juga :  Kapolres Mesuji Pimpin Sertijab Kabag Sumda