Wagub A.M Syafi’i Hadiri Silaturahmi dan Pembinaan Majelis Taklim FKMT Tanggamus

  • Whatsapp
Wagub A.M Syafi'i Hadiri Silaturahmi dan Pembinaan Majelis Taklim FKMT Tanggamus

TANGGAMUS – Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i, hadiri silaturahmi dan Pembinaan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FMKT) Kabupaten Tanggamus dengan tema ” Majelis Taklim Tangguh Tanggamus Tumbuh”. Di Gedung PGRI Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung. Jumat (31/12/2021

Turut Hadir Dr. H. Mahmuddin Aris Rayusman , S. Ag., M.Pd.I Kepala Ka. Kemenag Kabupaten Tanggamus, Agus Suparno, S.Ag , Ketua FKMT Tangggamus, Kepala KUA Pulau Panggung, Kepala UPT Puskesmas Pulau panggung, Koordinator SPLP Pulau Panggung, Pengurus FKMT Kecamatan se Tanggamus.

Adapun Majelis Taklim yang hadir dari Pulau panggung, Air Naningan, Ulu Belu, Sumberejo, Talang Padang, dan Pugung.

Wakil Bupati AM. Syafi’i, dalam kesempatan itu menyampaikan tugas Majelis Taklim bukan sekedar berkumpul, tapi menjadi contoh hal yang positif, dan tujuan umum suatu majelis taklim adalah membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan serasi antara manusia dengan Allah, sesama manusia, dan lingkungannya dalam membina masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Bupati Dewi Handajani Hadiri Bersih Pantai dan Penanaman Bunga di Objek Wisata Muara Indah

“Saya harap Kegiatan seperti inilah yang harus di pertahankan dan dikembangkan lagi demi kemajuan Masyarakat yang ada Kabupaten Tanggamus,” kata Wabup.

“Dengan adanya Majelis Taklim, ini sangat membantu kita dalam pembangunan mental, spiritual dan agama masyarakat, terlebih lagi adalah peserta dan pengurus majelis taklim diisi oleh mayoritas perempuan,”

“Harapan saya adalah dengan Majelis Taklim ini akan terbentuk ibu-ibu yang bukan hanya berhasil dalam organisasi tapi mampu mendidik anak anak menjadi generasi yang cerdas dan peduli terhadap ketentuan dan aturan yang terbingkai dalam nuansa islam. (Fahmi)

Pos terkait