Wabup Terpilih Mansyur Hidayat Ajak Masyarakat Mencintai Olahraga

  • Whatsapp

PEMALANG – Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pemalang Ir. Mansur Hidayat mengatakan tujuan penting dari olahraga adalah agar tubuh sehat dan kuat, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan. Ada semboyan Mens sana in corepore sano yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karenanya kita harus berolahraga agar sehat.

“Dengan raga yang sehat berbagai tantangan bisa kita hadapi dan akhirnya bisa meraih kesuksesan. Olahraga merupakan salah satu unsur penting dalam hidup sehat. Kita harus membangun tubuh untuk menghadapi berbagai tantangan,” ungkap Wabup Rabu (27/1/2021) sore.

Menurut Wabup, kesuksesan seseorang juga sangat ditentukan oleh kondisi tubuh. Orang sukses itu biasanya sehat, jarang ada orang yang tidak sehat itu sukses. Dan kuncinya adalah rajin berolahraga. “Kalau sering berolahraga pasti kita sehat. Dengan demikian kita dapat meraih prestasi-prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang. Dan kebiasaan olarhraga itu harus mulai dari usia dini, dimulai dari sekarang”, ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Ambil Sumpah Direktur Keuangan dan Teknik Perumda Tirta Mulia

Untuk itu Wabup menyampaikan apresiasinya terhadap unsur yang andil dalam pelaksanaan kegiatan dan berharap dapat memberikan motivasi penuh kepada masyarakat untuk mencintai olahraga guna mengharumkan Bumi Pemalang tercinta di mata Nasional hingga mancanegara.

“GOR ini merupakan sarana untuk memotivasi prestasi kita. Terimkasih kepada pencinta olahraga, bukan hanya sarana yg diberikan Pemerintah, tapi harus ada kemandirian dari masyarakat yang benar-benar mencintai olahraga,” pungkas Wabup. (Red)

Facebook Comments