Wabup Tanggamus Bagikan Sembako di 3 Kecamatan

  • Whatsapp

TANGGAMUS – Dalam rangka ikut serta berpartisipasi dalam penanggulangan perekonomian akibat dampak Covid-19 ini Wakil Bupati Tanggamus bagikan sembako pada masyarakat di beberapa kecamatan yakni kecamatan Sumberejo kecamatan Pulau Panggung dan kecamatan Ulu Belu, Jumat(17/04/20).

Dalam kegiatan tersebut Wakil bupati di dampingi oleh Ketua PKK kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi’i dan Kabag protokol kabupaten Tanggamus Royen.

Kehadiran wakil Bupati beserta rombongan di sambut baik oleh beberapa camat/ Uspika kecamatan.

Para warga mendapat bantuan sembako berupa beras 10kg, telur 10 butir, masker dan handsanitizer, serta mie instan satu dus.

Wakil Bupati Tanggamus, H. Am. Syafi’i mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19 dan sebagai sumbangsih serta partisipasi dari pemkab tanggamus dimana saat ini negara kita sedang terguncang dengan virus corona yang dampaknya dapat kita rasakan bersama saat ini.

Baca Juga :  Wadanlantamal IV Tanjungpinang Anjangsana Kepada Pelaku Sejarah Pertempuran Laut Arafuru

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para anggota yang sudah membantu saya dalam membagikan bingkisan ini, juga telah bersama-sama menyampaikan bantuan tersebut kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar biasakan hidup bersih, selalu cuci tangan dengan sabun,dan memakai masker ke mana saja pergi.

Sementara, Tina warga setempat yabg menerima bantuan sembako sangat mengapresiasi dan gembira sekali dalam menerima bingkisan tersebut.

“Terimakasih banyak dalam keadaan seperti ini saya sangat terbantu sekali,” ucap ibu tina salah satu warga yang menerima dengan penuh kegembiraan.(Anton)

Facebook Comments