Wabup Muarojambi Tutup Turnamen Voli Putri IMSG

  • Whatsapp

Muarojambi – Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno. SP. M. M.MSi. Menutup Open Turnamen Bola voly Putri piala IMSG (ikatan mahasiswa sungai gelam) Kec. Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Senin (5/4/2021).

Senin tanggal 05 April 2021 sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Lapangan voly rt 08 Desa Parit Kec Sungai Gelam telah berlangsung kegiatan penutupan Open Turnamen Bola voly Putri piala IMSG (ikatan mahasiswa sungai gelam) Kec Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

Hadir dalam giat tersebut Anggota DPRD Muaro Jambi Ali Mustika, Kades parit Muhammad Aman, Kades Sungai Gelam Hasanudin, Kades Sido mukti Rochimin, dan Ketua IMSG Muhlisin Yusuf.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Buka Gerakan Nasional Vaksinasi PTPN VI Jambi

Dalam Sambutannya, ketua Panitia Ashari, mengatakan turnamen tersebut diikuti oleh 24 Tim Putri se kecamatan sungai dari tanggal 18 Maret s/d 5 April 202. Dalam pertandingan final, mempertemukan Tim bola volly Desa Sido mukti dan tim bola volyy Desa Sungai gelam yang mana dalam pertandingan final di menang kan oleh Tim Bola volly Desa Sungai Gelam.

Kepala Desa Parit, Muhammad Aman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wabup Muaro Jambi atas kehadirannya dalam acara penutupan turnamen Bola voly dan terima kasih kepada IMSG Ikatan mahasiswa Sungai gelam yang telah melaksanakan Turnamen Bola voly di Desa Parit dengan Baik dan lancar.

Wakil Bupati Muarojambi dalam sambutannya atas nama pemda dan pribadi mengucapkan selamat atas terlaksananya turnamen Bola voly Putri Piala IMSG Cup 2021. “Turnamen bola voly ini mempererat jalinan silahturahmi antara pemain dan mencari bakat bakat atlit Bola voly khususnya putri Kabupaten Muaro Jambi,” Ujarnya.

Baca Juga :  Wagub Jambi, Bupati dan Kepala BPN Serahkan 329 Sertifikat Redistribusi Tanah Obyek Reforma Agraria 2021

Para pemenang Turnamen Bola voly tersebut:
– Juara pertama Tim Bola voly Desa Sungai Gelam
– Juara kedua Tim Bola voly Desa Sido Mukti
– Juara ketiga Tim Bola voly Desa Talang Kerinci
– Juara keempat Tim Bola voly Desa Trimulya Jaya

Masing masing pemenang mendapatkan piala serta uang pembinaan. (Nvl)

Facebook Comments