Wabup Fauzi Launching Kurma Paris

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A melakukan launching (pembukaan) Kurma Paris (Kuliner Malam Fajaresuk) yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Fajaresuk, Sabtu (18/1/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengatakan bahwa makanan tradisional harus menjadi pembiasaan kita dalam rangka mempertahankan sekaligus memperkenalkan salah satu warisan leluhur bangsa.
Makanan tradisional selain memiliki citarasa tinggi dan juga merupakan salah satu potensi yang layak untuk dijual.

“Karena itu, saya sangat mendukung dan menyambut baik dengan adanya kegiatan Kurma Paris yang secara khusus menyediakan berbagai jenis makanan tradisional dari berbagai daerah,” katanya.

Fauzi juga mengapresiasi sekaligus mendukung kreativitas masyarakat Pajaresuk dalam rangka memberdayakan potensi ekonomi mereka dengan mengadakan kegiatan yang sangat positif tersebut yang disebutnya sebagai gaya masyarakat Pajaresuk dalam membangun Pringsewu melalui kuliner, sehingga kegiatan seperti ini harus disemangati.

Baca Juga :  BEM Nusantara Lampung: Stop Hoax dan Ujaran Kebencian Terhadap Mahasiswa

Selain itu, keberadaan Kurma Paris ini menurutnya bisa dijadikan salah satu pilihan tempat nongkrong malam minggu sekaligus destinasi wisata kuliner di Pringsewu. Peran media sosial dinilai cukup efektip sebagai sarana promosi keberadaan dari Kurma Paris ini. (Son)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.