Wabup Edward Antoni Serahkan Bantuan Siswa Berprestasi

  • Whatsapp

WAY KANAN – Wakil Bupati Way Kanan, Dr. Edward Antoni menghadiri Upacara Rutin di SDN I Kampung Negeri Baru, Senin (9/12/2019).

Dalam sambutannya Edwar Antoni mengatakan, pemerintah hadir ditengah anak-anak didik untuk memberikan mereka semangat dan motivasi dan berpesan agar kepala kampung dapat terus melaksanakan sehingga nantinya akan menciptakan kedekatan sendiri kepada anak-anak didik.

Selanjut Wakil Bupati Waykanan menyerahkan bantuan beasiswa kepada 6 siswa prestasi dan 6 siswa tidak mampu yang tidak mendapatkan bantuan PKH dan lainnya. Pj. Kakam Negeri Baru, Gajah Tera S.H. yang sedang menjalankan pendidikan S2 Program Pascasarjana Magister Hukum UBL.

“Bantuan beasiswa ini merupakan bukti nyata bahwa kita benar-benar memperhatikan anak didik kita untuk memotivasi mereka agar bermental baik dan mengurangi beban beban perekonomian keluarga,” jelas Wabup.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2021 Polda Lampung

Disinilah wujud nyata visi misi Bupati dan wakil Bupati Waykanan maju berdaya saing sesuai dengan misi pada point kedua meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan khususnya dikampung Negeri Baru.

Diketahui, turut hadir Kepala Dinas P&K Kabupaten Way Kanan Camat Blambangan Umpu, Uspika, Kepala Kampung/ Lurah se Kecamtan Blambangan Umpu, Ketua BPK negeri Baru, Bhabinkantibmas dan Jajaran Aparatur Kampung Negeri Baru serta wali Murid penerima bantuan beasiswa. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.