Wabup Ali Rahman dan Kajari Way Kanan Gelar Penerangan Hukum 

  • Whatsapp
Wabup Ali Rahman dan Kajari Way Kanan Gelar Penerangan Hukum 

WAY KANAN – Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T., membuka kegiatan Penerangan Hukum Bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Way Kanan, di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Kejaksaan Negeri, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, serta Camat se-Kabupaten Way Kanan tersebut sangatlah diperlukan demi memperjelas kinerja yang dilakukan dalam lingkungan Pemerintahan.

“Penerangan Hukum seperti ini sangatlah dibutuhkan bagi kita, kita semua melaksanakan tugas berdasarkan dengan Undang – Undang, maka dari itu kalau memang kalian sudah bekerja sesuai dengan ketentuan, tidak perlu takut lagi,” ujar Ali Rahman.

Wabup juga mengingatkan bahwa jabatan yang dimiliki saat ini adalah amanah yang harus kita pertanggung jawabkan dimana kita bekerja untuk melayani rakyat, jangan sampai yang lain. Intinya utamakan rakyat.

Baca Juga :  Jago Merah Lahap Rumah Seharga 0,5 M

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi Kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan atas dilaksanakannya kegiatan ini,” ungkap Wabup.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan H. Soesilo, S.H. berharap pertemuan itu bisa membentuk sinergitas yang baik.

“Ya hari ini kita di minta oleh Pemda untuk peruntukan aset oleh karena itu Saya berharap untuk yang memakai aset  way kanan seperti kendaraan roda dua dan roda empat mobil dan motor agar segera mengembalikan ke pemerintah kabupaten Way,” kata Susilo usai kegiatan tersebut. (M.iqbal/Wan Ajo)

Pos terkait