Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri ke-76 Bhakti Brimob untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri ke-76 Bhakti Brimob untuk Masyarakat

Batam – Satbrimob Polda Kepri Lakukan vaksinasi massal dalam rangka HUT Korps Brimob Polri Ke-76 dengan tema Bhakti Brimob Untuk masyarakat yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kepri. Rabu ( 27/10/2021).

“Target dari Kegiatan vaksinasi ini adalah Masyarakat Kota Batam yang belum melakukan vaksinasi. Sehingga kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. Jenis vaksin yang disediakan hari ini antara lain Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2, Astrazaneca Dosis 1 dan Dosis 2, Moderna Dosis 1 dan Dosis 2.” – ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.

Dansat Brimob Polda Kepri Mohammad Rendra Salipu.S.I.K.,M.Si menjelaskan Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar mendaftar terlebih dahulu di link yang sudah di sediakan oleh biddokes Polda Kepri dan Satbrimob Polda Kepri sesuai dengan pilihan waktu yang sudah di sediakan namun bagi masyarakat yang tidak mempunyai Hp Android bisa datang dan membawa fotocopy KTP untuk pendaftaran manual.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Tinjau Rencana Penataan Kawasan Wisata Sei Enam Kijang 

“Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan hingga tidak menumpuk di lokasi Vaksinasi. Serta akan dilakukan Prokes Ketat (Pengecekan Suhu, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker)terhadap Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi di pintu masuk Satbrimob Polda Kepri dan pengaturan parkir kendaraan. Imbuh Dansat Brimob Polda Kepri Mohammad Rendra Salipu.S.I.K.,M.Si.

“Vaksinasi ini akan mulai dilaksanakan pada hari ini tanggal 27 Oktober 2021 sampai dengan 29 Oktober 2021 dari jam 08.00 Wib di Poli Klinik Sat Brimob Polda Kepri,” jelas Dansat Brimob Polda Kepri Mohammad Rendra Salipu.S.I.K.,M.Si.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, dilakukan pendataan awal bagi warga yang akan di Vaksinasi dengan mengecek Data dari masyarakat yang sudah melaksanakan Pendaftaran on-line maupun membagikan Form pendaftaran Vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendaftar on-line dan memberikan nomor antrian.

Baca Juga :  SatResNarkoba Polres Bintan Ringkus Bandar Narkoba

kegiatan Vaksinasi dilaksanakan bagi warga yang sudah terdaftar serta melaksanakan kegiatan pendataan akhir dan observasi kepada warga yang sudah di Vaksinasi. Tutup Dansat Brimob Polda Kepri Mohammad Rendra Salipu.S.I.K.,M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si. (*)

Pos terkait