Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Metro Diutamakan untuk TNI, Polri, dan Pelayan Publik

  • Whatsapp

Metro — Launching Vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 diperuntukan untuk anggota TNI, Polri, dan Pelayan Publik di Kota Metro bertempat di Aula Kodim 0411/LT jalan Veteran kota Metro, Selasa (09/03/2021)

Walikota Metro Wahdi mengharapkan vaksinasi ini cepat terselesaikan dengan baik agar mempercepat pemulihan pandemi covid-19.

“Vaksinasi Tahap ke-2 ini dikhususkan untuk tenaga kesehatan karena itulah garda terdepannya. Wahdi juga berpesan untuk tenaga kesehatan yang sudah mendapat vaksinasi tetap menggunakan APD sesuai ketentuannya,”ujar Wahdi saat menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya, Wahdi menuturkan “Pemerintah Kota Metro dengan segala daya upaya dalam penanganan pandemi covid-19 dan menegaskan telah dibuat peraturan untuk kepentingan bersama, hal tersebut tentunya harus kita pahami kembali dengan patuhi dan menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kita membuat aturan kita melanggarnya sendiri,” kata Wahdi.

Baca Juga :  Realisasi PAD Kota Metro Tahun 2020 Lebihi Target

Wahdi juga menyampaikan, “Sesuai arahan dari gubernur memakai masker harus diperketat, hal tersebut mendukung agar pencegahan Covid-19, berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Kehadiran Walikota Metro Wahdi disambut langsung Dandim 0411/LT Letkol Inf. Andri Hadiyanto, Juga dihadiri Ketua DPRD kota Metro Tondi M.G Nasution, Kapolres kota Metro AKBP.Retno Prihawati, Asisten I Pemkot Metro, Kepala Dinas Kesehatan Metro drg.Erla Andrianti, Kasat Pol.PP Kota Metro, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota TNI-POLRI, dan Para penerima Vaksinasi.

Selanjutnya, Walikota Metro Wahdi di daulat oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto untuk mencoba latihan menembak bertempat di Lapangan tembak Makodim 0411/LT  didampingi Kapolres Metro dan Ketua DPRD kota Metro.( Rls/Dh)

Facebook Comments