Usai Cuti Lebaran, Wakil Wali Kota Metro Sidak Kehadiran Pegawai

Usai Cuti Lebaran, Wakil Wali Kota Metro Sidak Kehadiran Pegawai

Metro — Wakil Walikota Metro bersama Kepala BKPSDM Kota Metro dan Irban Inspektorat Tim ll lakukan monitoring penegakan disiplin PNS/THL di Bagian Kesra, Bagian Perekonomian, Bagian Organisasi, Bagian Hukum, Bagian Umum, BPBJ, Bagian Pemerintahan, Bagian Adm.Pembangunan, Bagian Protokol dan Bappeda Kota Metro, Senin (09/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman meminta kepada ASN dan THL di Lingkungan Pemkot Metro agar dapat memberikan pelayanan yang baik apapun itu bentuknya, supaya Pemerintahan Kota Metro menjadi semakin kuat. Jangan sampai ada masalah termasuk anggaran karena pelaksanaan anggaran harus sesuai dengan aturan, sehingga tidak ada temuan, maka dari itu tumbuhkan komitmen dalam diri masing-masing untuk pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga :  Abdulhak meminta semua pihak jernih melihat persoalan TPP ASN di Metro

“Saya hadir disini beserta Tim bukan untuk melakukan sidak, melainkan hanya sebagai penguatan dan mengingatkan kembali akan pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk apa saja, berikanlah yang terbaik sehingga tidak ada lagi cerita buruk terhadap pelayanan, dan saling menghargai pekerjaan masing-masing,” ujarnya. (Rls/Dh)

Pos terkait