Upacara Mingguan, Tekankan Pentingnya Disiplin Bagi Prajurit Dan PNS

  • Whatsapp

Bandar Lampung, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan Upacara mingguan, senin (03/02/2020) pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan upacara Makorem 043/Gatam jalan Teuku Umar Bandar Lampung, selaku Irup Upacara Kepala Seksi Logistik Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf CH Prabowo.

Upacara mingguan,yang dilaksanakan setiap minggunya ini bertujuan dan dalam rangka memupuk serta meningkatkan jiwa nasionalisme, patriotisme serta disiplin bagi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran.

Dalam penekanannya Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH Prabowo, menyampaikan “Dengan pelaksanaan upacara ini diharapkan prajurit dan PNS dapat tersentuh hatinya, sehingga rasa cinta terhadap negara dan bangsa terus ditingkatkan, sekaligus kedisiplinan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat terpelihara dan terpupuk dengan baik ”.

Baca Juga :  Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Selain dari pada itu Kasi Log juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk tetap menjaga kebersihan, kerapihan serta keindahan pangkalan, dalam hal ini Makorem 043/Gatam, “ Terus rawat dan jaga Kantor kita, Makorem 043/Gatam yang kita cintai ini, terutama kebersihannya “, tegas Letkol Inf CH Prabowo.

Di tempat yang sama, usai pelaksanakannya upacara Kasi Log, mengecek dan mengontrol langsung kekuatan Perajurit dan PNS Korem 043/Gatam secara terinci, sekaligus mengecek kerapihan diri pribadi Prajurit dan PNS. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.