Unik, Sunaryanta dan Heri Susanto Deklarasi Maju ke Pilkada di Tengah Laut

  • Whatsapp

Gunungkidul, – Pasangan Calon Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta dan Heri Susanto mendeklarasikan diri beserta jajaran petinggi partai pengusung yaitu partai golkar dan PKB serta partai pedukung non parlemen Perindo, Beringin Karya, Garuda dan lain lain berserta ormas afiliasinya.

Ratusan orang hadir dalam acara tersebut menghantarkan beliau H Sunaryanta dan pasangannya di dermaga pantai sadeng dengan memperhatikan protokol kesehatan penaganan covid 19.

H Sunaryanta menuturkan mengapa memilih laut sebagai tempat deklarasi karena laut mempunyai kekayaan yang luar biasa potensinya untuk dimanfaatkan sebesarnya untuk kesejahteraan masyarakat dengan selaras visi misi pemerintah propinsi “menyongsong abad samudra hindia”.

Dalam programnya nanti, sektor kelautan merupakan andalan program yang di prioritaskan dan juga untuk memuliakan laut sebagai sumberdaya alam yang luar biasa. senada yang disampaikan Heri Susanto bahwa Laut mempunyai kekayaan alam yang luar biasa untuk bisa dioptimalkan pemanfaatnya .

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

Potensi laut tersebut di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat Gunungkidul dan akan diberikan pelatihan kepada nelayan lokal untuk bisa mengolah kekayaan alam yang bersumber dari laut dengan semaksimal mungkin. (mungkas)

Facebook Comments