Umar Butuh Pahlawan Yang Nyata, Bukan Pahlawan Kesiangan!

  • Whatsapp

Haluanindonesia.co.id – Pada peringatan hari pahlawan seluruh Indonesia tentu menjadi hari yang sangat sakral bagi negara kita Indonesia, lebih-lebih Tulang Bawang Barat sebab negeri ini tanpa orang-orang pemberani, berbuat, konsisten,jujur Indonesia takkan ada sampai saat ini begitu juga dengan Tubaba.

Kabupaten yang baru lahir sejak 2008 silam bukanlah kabupaten yang istimewa mungkin kebanyakan pandangan orang-orang diluar sana,namun kini Tubaba menjadi perhatian kebanyakan orang bahkan manca negara itu semua berkat pahlawan-pahlawan yang bangkit menjelma merasuki para generasi penerusnya Dialah salah satunya Umar Ahmad orang nomor satu di Tubaba bupati muda, energik dan kreatif.

Namun sungguh mengejutkan dihari pahlawan kali ini Umar memberi kado yang membuat hati sebagian pejabat Tubaba menjadi Dag Dig Dug Dorrr ! Pasalnya pada hari ini 10 Nopember 2020 dari 24 pejabat akan ada banyak pejabat yang akan dimutasi oleh Umar.

Baca Juga :  KPU Metro Tetapkan WaRu Walikota Terpilih 

“Mendekati akhir tahun ini semua pejabat eselon II dan IIi akan kita evaluasi termasuk kompetensinya dan semua memiliki kesempatan yang sama dalam jabatan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) sebab banyak yang akan pensiun bahkan ada yang pecah ban. Jelas umar Pecah Ban, kalimat singkat ini yang membuat banyak publik bertanya-tanya Ada apa ?

Kita saksikan Mampukah Umar merombak kinerja para pembantunya nantikan edisi mendatang. Semoga Tubaba memiliki banyak pahlawan yang energik,kreatif sesuai keinginan bupatinya. (Jaz/eds)

Facebook Comments