UKM Artala Rayakan Dies Natalis Ke-24, “Jangan Lupa Jalan Pulang”

  • Whatsapp
UKM Artala Darmajaya Rayakan Dies Natalis Ke-24, "Jangan Lupa Jalan Pulang"

Lampung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Pencinta Alam Lampung (ARTALA) menggelar kegiatan Dies Natalis Ke-24 dengan tema “Jangan Lupa Jalan Pulang” di Dusun Sinar Sari, Desa Talang Mulya, Kecamatan Tanjung Pandan, kabuoaten Pesawaran, Sabtu-Minggu (18-19 September 2021).

Ketua Umum UKM Artala Aditya Apri Pratama (Kimin Gepeng) mengatakan selain merayakan HUT Artala Ke-24 kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung ikatan silahturahmi Keluarga Besar Artala.

“Kegiatan ini selalu kita adakan setiap tahun, tujuan kegiatan ini untuk menyambung ikatan tali silaturahmi keluarga besar Artala dari angkatan 1997 s.d sekarang 2021,” ungkap Kimin.

Selain itu, kimin juga menjelaskan kegiatan tersebut sengaja dibuat berbeda dari HUT sebelumnya agar dapat memenuhi protokol kesehatan disaat pandemi seperti ini.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Ikuti Peringatan Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Secara Virtual

“Kita buat acara nya dialam bebas dan luas, agar tidak terjadi kerumunan yang padat. Sekalian juga dapat menyatu dengan alam, agar kakak-kakak bisa mengenang masa disaat berjuang bersama dulu,”terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan dewan kehormatan atau alumni yang ikut serta menyukseskan acara tersebut.

“Terimakasih kakak dewan kehormatan, alumni yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan panitia yg turut menyukseskan kegiatan HUT Artala Ke-24,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan Dewan Kehormatan Artala atau Alumni Darmajaya Gumay (panggilan) mengatakan sudah beberapa Artala membuat acara ulang tahun, tapi baru kali keluarga besar bisa kumpul semua.

“Saya bersyukur bisa berkumpul bersama lintas angkatan atau lintas generasi pecinta alam yang pada kesempatan hari ini kita akan merayakan HUT Artala Ke-24 sebuah perjalanan yang tidak pendek dan cukup panjang untuk sebuah organisasi,” ungkap Gumay.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Majelis Dzikir dan Sholawat Al-Karomah Batiniyyah

Ia juga menyampaikan harapan dari para dewan kehormatan atau alumni Darmajaya kepada pengurus Organisasi Artala dan anggota yang masih aktif, masih kuliah atau masih bernaung didalam Organisasi Darmajaya Pecinta Alam Lampung,

“Agar silahturahmi ini terus terjalin, terangkai sehingga kita dari tahun ketahun keluarga ini akan tetap utuh, keluarga ini tetap saling perduli satu sama lain, lintas generasi, lintas umur yang dari terbentuk awalnya dari tahun 1997,”  harapnya.

“Dengan bertambahnya umur semoga Artala semakin memberikan prestasi-prestasi untuk kemajuan kampus kita Darmajaya, Salam Lestari,” tutupnya. (Anca)

Pos terkait