Tunjangan Aparatur Naik Nanang Minta Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Plt Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto minta aparat desa untuk meningkatkan kinerjanya. Hal itu disampaikan pada saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanjungsari, Jumat (7/2/2020)

Menurut Nanang, kenaikan tunjangan aparatur desa ini merupakan bentuk penghargaan Pemerintah Kabupaten terhadap kinerja aparatur selama ini. Diharapkan dengan adanya peningkatan ini akan memacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berharap agar aparatur dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terlayani dengan sebaik-baiknya,” ucap Nanang.

Nanang juga menghimbau kepada Kepala Desa untuk selalu bersinergi dengan Badan Perwakilan Desa (BPD) maupun dengan elemen masyarakat lainnya, dalam hal untuk kemajuan pembangunan daerah. Semua komponen yang ada di Desa itu memiliki peran dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK Tubaba Hadiri Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten/Kota Provinsi Lampung

Disebutkan pula bahwa kenaikan tunjangan aparatur tersebut meliputi, tunjangan aparatur desa mengalami kenaikan lebih dari 50 persen, tunjangan Ketua RT yang semula Rp.200 ribu per bulan menjadi Rp.500 ribu per bulan dan tunjangan Kepala Dusun (kadus) semula Rp.600 ribu perbulan menjadi Rp.2 juta perbulan. (sel)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.