Tulangbawang Helat Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 12

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – Secara Resmi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH membuka Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 12, yang berlangsung digelar selama 3 hari di lapangan Mandala Kampung Aji Jaya Knpi, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (25/11) malam.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i berserta Forkopinda Kabupaten Tulangbawang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Lampung.Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang, dan Camat beserta Kepala Kampung Se Tulangbawang dan ratusan warga yang ikut antusias menyaksikan.

Dalam sambutanya Bunda Winarti menyampaikan pesan untuk para peserta Kafilah yang hadir bisa mensiarkan ilmu yang mereka miliki.

Baca Juga :  UKM Artala Rayakan Dies Natalis Ke-24, "Jangan Lupa Jalan Pulang"

“Saya yakin para kafilah hadir untuk mensiarkan ilmu yang dimiliki, bukan untuk berlomba saling mengalahkan,” ujar Bunda.

Selanjutnya, Bupati Winarti juga mengajak masyarakat sekitar Gedung Aji khususnya dan Tulangbawang umumnya, untuk menyemarakkan pelaksanaan MTQ.

“Jadikan MTQ ini sebagai momen untuk belajar Al-Quran dan menggerakkan ekonomi masyarakat dengan semaraknya sekitar lokasi pelaksaan,” harap Bunda Winarti. (Lim)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.