Tujuh Ketum Komisariat HMI Cabang Kukar Dilantik

Ketua Panitia Pelantikan Komisariat HMI Kukar, Harianra saat memberi sambutan

KUTAI KARTANEGARA –  Pelantikan Enam Ketua Umum (Ketum) Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kutai Kartanegara priode 2021- 2022 di Gedung DPD KNPI Kukar Tenggarong, Senin (27/12/2021) jam 20.00 wit dikukuhkan oleh Ketum HMI Cabang Kukar Andika Abbas.

Kegiatan yang menghadirkan Presedium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) antara lain, Haidir, SE dan Ika Tatiana, SP itu mengangkat Tema “Sinegisitas Komisariat yang Elaborasi dalam Mencapai Tujuan HMI”.

Menurut Ketua Panitia, Harianra dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak khusus pada DPD KNPI Kukar dan Para Alumni yang telah banyak membantu hingga terlaksananya kegiatan pada malam hari ini.

“Ini adalah bentuk sinergisitas dan elaborasi HMI dengan Organisasi Kepemudaan dan KAHMI dalam mencapai tujuan HMI,” terang Harianra dalam sambutannya.

Baca Juga :  SMP Muhammadiyah Raih Medali Emas dan Perak Pencak Silat Antar Pelajar

Adapun ketujuh Ketum Komisariat HMI yang dilantik yaitu ; Zainuddin Abbdullah Ketum Tekhnik, M. Indriyanto Ketum Ekonomi dan bisnis, Desinta Kirani Nur Hakim Ketum Ilmu Sosial dan politik, Nadia ningrum Ketum Pertanian, Agung Sumarji Ketum Hukum, Akhmad Abbas Al Musthofa Ketum FKIP Unikarta, dan Ketum Agama Islam Dwi Arianto.  (Var)

Pos terkait