Truk Muatan Beras Dua Ton Tabrak Tembok Saluran Irigasi

  • Whatsapp
Warga sibuk membantu memindahkan beras kemasan 5 (lima) kilogram ke mobil truk yang lain. Foto; Aan

Panaragan – Mobil truk bak terbuka dengan sarat muatan beras seberat dua Ton, menabrak tembok saluran air irigasi di tikungan jalan Brebes, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Minggu sore, (09/05/2021).

Untungnya dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun sempat mengnggetkan pengedara dan waga sekitar saat melintas jalan tersebut.

Menurut keterangan supir Noval (21), dia bersama dengan kondekturnya (Toha) mengendarai mobil tersebut dari Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan TBT dengan tujuan ke Kota Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) untuk mengantarkan pesanan beras. Tiba-tiba saat dijalan yang sedikit menikung mobil hilang kendali dikarenakan posisi jalan yang licin akibat hujan deras.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK Tubaba Hadiri Milad Aisyiyah ke-104

“Tiba-tiba setirnya beku (tidak berfungsi) mas, saya sudah berusaha semaksimal mungkin memutarkan setirnya tapi, masih saja tidak mau bergerak,” ujar Noval saat dikonfirmasi wartawan ditempat kejadian. Minggu (09/05).

Noval menuturkan, dirinya telah menghubungi pihak keluarganya untuk meminta bantuan. Dalam kenjadian itu tidak ada kirban jiwa. “Saya sudah nelpon pihak keluarga, Sebentar lagi mereka sampai. Alhamdullilah saya juga tidak apa-apa,” kata dia.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Swarjono sampai berita ini ditayangkan masih belum bisa dikonfirmasi. (Aan)

Facebook Comments