Transaksi Narkotika 2 Mahasiswa Diringkus Petugas

  • Whatsapp

METRO – Diduga akan melakukan transaksi narkotika jenis tembakau gorila, dua warga Lampung Tengah, ditangkap Satuan Sabhara Polres Metro. Polisi meringkusnya saat sedang melakukan patroli rutin, di Terminal Induk Mulyojati 16C, Metro Barat.

Hingga kini kedua tersangka, BDP (19) dan FA (19), yang merupakan warga dusun I dan dusun 2 desa Sri Tejo Kencono, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah dan berstatus mahasiswa diamankan di Mapolres setempat.

“Kedua mahasiswa di salah satu perguruan tinggi tersebut digelandang ke Mapolres Metro pada hari Jumat, 22 November 2019 sekira pukul 21.00 WIB,” kata Kasat Narkoba Polres Metro AKP Fredy Aprisa Putra, seperti dilansir Lampost.co, Minggu (24/11/2019).

Baca Juga :  TNI Dan Polres Lingga Buka Gerai Vaksin Bersama

Kronologis penangkapan, kata Fredy, berawal dari kecurigaan Anggota Sat Sabhara yang saat itu sedang melakukan patroli di daerah Terminal 16C. Kemudian, saat dilakukan penggeledahan ditemukan tiga paket narkotika jenis tembakau gorila dari kedua tersangka.

Dari tangan keduanya, Polisi mendapati barang bukti berupa 1 paket tembakau gorila yang tersimpan dalam sebuah dompet, dan Dua paket lainnya tersimpan dalam tabung plastik bening di dalam sebuah tas. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.