TPI, Polres Metro, Pemerintah Kecamatan Metro Utara dan Paguyuban Purwoasri bersatu Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
TPI, Polres Metro, Pemerintah Kecamatan Metro Utara dan Paguyuban Purwoasri bersatu

Metro — Treder Kampung Perduli Indonesia, (TPI) yang bekerjasama dengan Polres kota Metro, Pemerintah Kecamatan Metro utara, dan Paguyuban Purwoasri bersatu melakukan Penyelenggaraan kegiatan Vaksin guna Percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 di kota metro secara Masal bertempat di halaman Aula Kelurahan Purwoasri, kecamatan Metro utara, Kamis (14/10/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Panitia menyediakan Hadiah (Doorprice) bagi warga yang melaksanakan Vaksin, berupa ; 1 ( satu ) unit kendaraan bermotor roda 2, 10 (sepuluh) unit Tv 32″ dan lain lain dengan total nilai hadiah Rp. 70.000 000,-(tujuh puluh juta rupiah),-

Ketua Treder Kampung Peduli Indonesia (TPI), Diki Kusuma Wardana  disela kesibukannya pada Awak Media menyampaikan, “Pada dasarnya Treder Peduli Indonesia ( TPI ) bergerak di bidang Sosial dan disamping itu turut mendukung Program Pemerintah, TNI, dan Polri yang baik untuk Masyarakat.

Baca Juga :  Disporapar Metro Gelar Ajang Festival Musik 2021

Semua program program yang bermanfaat untuk Masyarakat, salah satunya Vaksin ini, Nah agar supaya ada minat Masyarakat untuk melakukan Vaksin dan bisa habis dari Corona kita turun dengan melakukan berbagai cara yang menarik masyarakat.

‘Nah selanjutnya dalam waktu dua hari, kita bermusyawarah bersama Pak.Suyono, Ketua Paguyuban Purwoasri bersatu, Ibu Wilastri Camat Metro Utara, sehingga tercetus dan sepakat diberikan Dorrpres bagi warga yang melakukan Vaksin dengan dimulai dari 1 ( satu) unit Motor roda dua, TV LCD 32″ 10 unit, Flyer dan lain lain total awal Rp. 40.000 000 ( empat puluh juta rupiah),”

“Pada pelaksanaan hari pertama ini Antusias warga yang ingin divaksin sangat tinggi sekali, hingga mencapai 1.112 kuota, dan itupun masih banyak yang belum terdaftar sehingga kita menambah kuota untuk hari kedua besok jum’at sekitar 1000 kuota, begitupun untuk hadiahnya kita tambah dengan masing masing 5(lima) unit lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Wali Kota Wahdi Kukuhkan Pengurus KJS Metro Periode 2021-2025

Mengenai lokasi pelaksanaan, kemarin Ibu  Yuyun, panggilan Ibu Kapolres minta kepada Ibu Wilastri, Camat metro utara, untuk melakukan gebyar vaksin di Metro utara, sehingga dipilih Kelurahan Purwoasri, yang keberadaannya ditengah tengah wilayah kecamatan metro utara dan Pak Sutoyo lurah siap,” katanya.

Ditambahkan oleh Diki, bagi warga yang belum melaksanakan Vaksin, silahkan melakukan vaksin, karena vaksin ini tidak berbahaya dan Halal serta bisa menambah daya kekebalan tubuh kita terhadap virus Corona dan yang lebih penting lagi sekalipun sudah divaksin harus tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan. Pungkasnya. (Rls/Dh)

Pos terkait