TP-PKK Kota Metro Bagikan Takjil kepada Kaum Duafa

  • Whatsapp
Ketua TP PKK kota Metro dr. Selfi Naharani dan Wakil Ketua Asih kusminah  bersama Pengurus Tingkat Kecamatan melaksanakan kegiatan Membagikan Bingkisan Takjil untuk Kaum Duafa warga kecamatan Metro utara, Kamis (22/04/2021).

Metro– Ketua TP PKK kota Metro dr. Selfi Naharani dan Wakil Ketua Asih kusminah  bersama Pengurus Tingkat Kecamatan melaksanakan kegiatan Membagikan Bingkisan Takjil untuk Kaum Duafa warga kecamatan Metro utara, kamis 22/04/2021.

Kepada Awak Media, Ketua PKK menerangkan Bahwa : Sengaja kita Tp Pkk kota metro turut berbagi rasa memberikan sedikit Bingkisan berupa Takjil untuk berbuka Puasa bagi kaum Duafa,  di bulan Ramadhan ini, apa lagi disaat Pandemi Covid 19, kita wajib mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dengan cara Mematuhi Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Karena Covid 19 telah secara nyata membawa dampak pada berbagai sendi kehidupan serta menurunkan tingkat kesejahteraan masyarakat.
Pemberian Bingkisan Berupa Takjil berbuka puasa untuk warga duafa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian, dan berbagi rasa dari ibu ibu PKK kota Metro, semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Disdikbud Metro Sudah Tetapkan Hari Libur Sekolah

Dan kami atas nama semua pengurus PKK kota Metro, mohon maaf pada warga yang tidak menerima, insyaallah kedepannya kami sudah dapat menjangkau keselurahan warga kota Metro,”ujarnya.

Sementara “Susilowati” Warga Rt 023 Rw 06 Kelurahan Karangrejo kecamatan Metro utara, mewakili semua kawan kawan Duafa, ” Mengucapkan terimakasih kepada ibu  ibu PKK kota metro, yang sudah turut berbagi rasa pada kami dengan membagikan Bingkisan berupa Takjil untuk berbuka puasa, semoga amal dan Ibadah Ibu ibu, PKK mendapat Pahala, ucapnya.

Jujur saya sampaikan, suatu kebanggaan yang tak ternilai harganya, walau hanya berupa takjil namun kami sudah diperhatikan oleh Ibu ibu PKK,  kami berharap semoga ditahun tahun mendatang  bisa berkesinambungan, “Metro Ceria Lampung Berjaya”, tutupnya.(Rls/Dh)

Facebook Comments