TP PKK dan BKOW, Serahkan Sembako untuk Masyarakat Terdampak C-19

TP PKK dan BKOW, Serahkan Sembako untuk Masyarakat Terdampak C-19

Bandarampung – TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) dan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung, Memberikan Bantuan Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid-19, bertempat di JL. KH Hasyim Ashari No 58, Kelurahan Gedung Pakuan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara BKOW Provinsi Lampung dan TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Lampung.

Bantuan sembako dari BKOW berjumlah 100 paket sembako dan dari TP PKK sejumlah 50 paket bahan masakan, sehingga total yang diserahkan adalah 150 paket.

Penyerahan sembako dilakukan oleh Ketua BKOW Provinsi Lampung Risneni dan Kepala Dinas PPPA Fitrianita Damhuri,serta Wakil Ketua 2 TP PKK Rusdiana. Sembako berupa bahan pangan harian, beras juga paket sembako.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Harkitnas Ke -114 Provinsi Lampung

Ketua BKOW Provinsi Lampung, Risneni, mengatakan bahwa kerja sama antara BKOW dan TP PKK Provinsi ini mereka laksanakan guna membagikan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Wakil Ketua 2 TP PKK Provinsi Lampung, Rusdiana Dewi menyampaikan bahwa beliau mewakili Penasehat Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. Program SIGER adalah singkatan dari Saat nya Ikut berGerak kepada yang membutuhkan.

Yang berkesempatan hari ini mendapatkan sembako adalah ibu-ibu dari Pasar Cimeng, Gedung Pakuan. Hal ini juga adalah salah satu wujudnya dalam melaksanakan SIGER yaitu memberikan sembako atau bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. (Kmf Lampung)

Pos terkait