Total Pasien Positif Corona Kota Metro Menjadi 4 Orang

  • Whatsapp

Metro–Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota metro Nasir melalui rilis video yang dikirim kemedia Covid-19,menyampaikan Adanya tambahan satu pasien positif Covid-19,selasa.(26/05/20).

Dalam keterangannya Nasir mengatakan bahwa pasien positif di kota metro berjumlah 4 orang sekarang ini masih dalam menjalani perawatan,pasien 04 tersebut asal Metro pusat tambahan yang dinyatakan positif Covid yang bersangkutan adalah anggota Polri (36) yang selesai melaksanakan pendidikan di Jawa.

Setelah 14 hari dilakukan isolasi mandiri kemudian dilakukan rapid tes dinyatakan reaktif,kemudian tanggal 12 Mei di swab pada tanggal 24 Mei hasil swab keluar dinyatakan positif Covid,saat ini yang bersangkutan telah dilakukan isolasi dirumah sakit Bhayangkara.
.
Lanjut Nasir “pasien 01 perempuan inisial S (51) tahun bertempat tinggal di Metro selatan,hasil swab pertama dan kedua dinyatakan positif kemudian dilakukan swab ketiga dinyatakan negatif dan kita akan lakukan swab yang ke empat, apabila hasil swab yang keempat dinyatakan negatif maka yang bersangkutan bisa dikatakan sehat. Kemudian untuk pasien 02 Ananda Z 2,8 tahun hasil swab pertama dan kedua dinyatakan positif lalu hasil swab ketiga dan keempat dinyatakan negatif, sehingga ananda Z yang tinggal di Metro timur ini sudah sehat,kepada warga metro timur agar yang bersangkutan ini bisa kembali kerumahnya.!tanpa ada gangguan karena betul”sudah sehat,”tegas Nasir.

Baca Juga :  Dilaporkan Ke Polda, Yozi Rizal Siap Tunggu Panggilan

“Untuk selanjutnya pasien 03 Nyonya A 34 tahun tinggal dimetro selatan,hasil swab pertama dan kedua dinyatakan positif, kemudian swab ketiga akan kita lakukan setelah tujuh hari dari swab yang kedua mudah-mudahan hasil yang ketiga dinyatakan negatif,karena secara pisik yang bersangkutan sehat yang bersangkutan saat ini sedang kita isolasi mandiri ditempat yang telah disiapkan oleh pemerintah kota metro,” terang Nasir.(Dh)

Facebook Comments