Tokoh Pemuda Said Ahmad Syukri Angkat Bicara Terkait Pernyataan Kamaruddin Ali

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG – Berbagai tokoh masyarakat angkat bicara terkait dengan pernyataan Anggota DPRD Kepulauan Riau, Kamaruddin Ali yang menyebutkan Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepri ibarat piring kotor dan perlu diganti pada masa Pemerintahan Ansar – Marlin kedepannya.

Sebagai tokoh pemuda Said Ahmad Syukri menilai pernyataan Kamaruddin Ali sangatlah tidak elok. Karena setiap manusia pasti tidak luput dari dosa.

Untuk itu, ia mempertanyakan apakah Kinerja Kamaruddin Ali sebagai Anggota DPRD Kepri sudah benar dalam aspirasi masyarakat ?

“Tidak perlulah beristilah bersihkan piring tidak ada satu pun manusia luput dari salah dan dosa. Jangan berpikir untuk pribadi dan sudah sejauh mana Bapak Mewakili rakyat Kepri khusus Daerah pemilihan Bapak dalam aspirasi di DPRD KEPRI ?  Tidak Ada Gading Yang Tidak Retak Pak,” tegasnya.

Baca Juga :  Musrenbang Bintan Momen Penting Tingkatkan Pembangunan dan Perekonomian

Ia juga mengingatkan Kamaruddin Ali bahwa kemenangan Ansar – Marlin itu adalah kemenangan seluruh masyarakat Kepri bukan segelintir kelompok.

“Jangan Merasa Hari ini Bapak sudah Menang kan ansar marlin Bapak ingin Menjadi pahlawan. Kemenangan Ansar Marlin iyalah Milik Masyarakat Kepri,” sebutnya.

Sekarang sebagai anggota DPRD, Ia meminta Kamaruddin Ali untuk bersama sama dalam mengejar ketertinggalan pembangunan di Kepri.

“Sekarang Tugas Ansar- Marlin . Bagaimana Kepri ini Bisa Bangkit perekonomiannya untuk Kesejahteran Masyarakat kepri. Mengejar ketertinggalan, dalam hal sosial . Masih banyak program – program yg diharapkan oleh masyarakat yang belum maksimal,” tutupnya. (Budi)

Facebook Comments