Tokoh Masyarakat Sambut Kedatangan Prajurit Batalyon Kavaleri 6 di Kepri

  • Whatsapp

BINTAN – Yudi Iskandar sebagai Tokoh Masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Prajurit Batalyon Kavaleri 6 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (18/7/2021).

Prajurit Batalyon Kavaleri 6 / Serbu Naga Karimata merupakan Satgas Pengamanan Obyek Vital Strategis Perseroan Terbatas Bintan Alumina Indonesia (PT BAI) yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kesempatan ini Yudi berharap kepada Prajurit yang ditugaskan dalam pengamanan Obyek Vital agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta pedomani protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19, sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab sehari harinya agar menjaga keselamatan dalam bertugas jangan lupa tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Baca Juga :  TMMD ke-112 Kodim 0316/Batam Jadi Awal Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Percepatan Pembangunan Desa

“Tetaplah menjadi prajurit yang patut diteladani, bermoral, bekerja efektif dan menguasai teknologi serta membangun TNI-AD yang profesional. Siapkan mental dan fisik serta selalu waspada dalam segala kondisi, hindari permasalahan sekecil apapun,” ungkapnya.

Yudi juga mengucapkan selamat bertugas dan semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas di Provinsi Kepri, segera cepat menyesuaikan dengan adat istiadat tempat kita berada dan jangan lupa hargai leluhur di tanah melayu, yang sangat kental sejarah dalam kemajuan adat melayu. (*)

Pos terkait