Tokoh Masyarakat Bintan Minta Bupati Turun Tangan Selesaikan Masalah Tes Antigas di Pos PPKM

  • Whatsapp
Tokoh masyarakat Kabupaten Bintan, Yudi Iskandar. Ist

BINTAN – Tokoh masyarakat, Yudi Iskandar Kabupaten Bintan meminta Bupati Bintan, Apri Sujadi untuk turun tangan menyelesaikan masalah Tes Antigen di Pos Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM).

Menurutnya, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bintan Yudi menilai Apri tidak memperhatikan masyarakat Bintan.

“Bapak sebagai orang nomor satu. Buatlah kebijakan yang pro rakyat. Jangan hanya pas pemilihan saja datang ke Kami,” ungkap Yudi kepada awak media, Jumat(16/7) pagi.

Yudi melihat Bupati Bintan saat ini enggan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah ini.

“Ini Dewannya saja yang turun. Bupatinya mana, kita Punya Bupati tetapi kita gak pernah nampak sewaktu kita membutuhkannya dari masalah Banjir Pandemi tak pernah turun,” sebutnya.

Baca Juga :  Danlanud Raja Haji Fisabilillah Serahkan Hewan Kurban 4 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Ia berharap sebagai orang yang dipilih oleh rakyat Bupati dapat membantu masyarakat Bintan yang diharuskan menggunakan Rapit Test Antigen jika ingin ke Tanjungpinang.

“Jangan hanya diam Pak Bupati. Bantu kami masyarakat Bintan, masak sampai Gubernur turun tangan Bupati kami mana” pintanya.

Yudi mendukung penuh Penerapan PPKM di wilayah Perbatasan Tanjungpinang – Bintan. Tetapi, Ia minta Bupati Bintan untuk turun dan jangan sembunyi dari masalah ini.

“Karena Walikota Tanjungpinang sudah berbuat yang terbaik untuk Daerahnya agar terhindar dari Covid-19. Sekarang tinggal Bupati kita mana,” ujarnya. (*)

Facebook Comments