Toko Tani Indonesia Center Tubaba Mulai Beroperasi

  • Whatsapp

PANARAGAN – Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, mulai beroperasi dengan menjual sembako yang harga lebih terjangkau.

Demikian hal itu disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Tubaba, Aprizal, didampingi Kabid Distribusi Pangan Ely Suryani, saat dikonfirmasi Haluan Lampung di ruang kerjanya, Senin (03/05/2021) pukul 11.50 Wib.

“Kita menyediakan berbagai barang yang kita jual diantaranya adalah Beras, Minyak, Telur, Tepung, Gula, dan beberapa jenis bahan makanan dan minuman lainnya, dengan kualitas barang terjamin dan harga di bawah rata-rata, misalnya harga Telur di Pasar Rp.27 Ribu maka di kita hanya Rp.25 Ribu.” Terangnya.

Lanjut dia, dengan dijalankannya program TTIC ini sekitar sejak 20 April lalu, maka masyarakat sudah bisa membeli Sembako murah khususnya menjelang lebaran Idul Fitri 1442, yang berlokasikan di Kompleks Kantor Bersama Tiyuh (Desa) Panaragan.

Baca Juga :  Lewat "Sama Rasa" Bagikan Vitamin dan Nutrisi Gratis ke Warga Isoman

Sementara itu, TTIC ini kita buka setiap hari kerja, yakni Senin Jumat, sejak pukul 09.00 Wib – 15.30 Wib. Dan dengan hadirnya TTIC ini, maka masyarakat Tubaba dapat memenuhi kebutuhan pangan berkualitas dan harga terjangkau.

“Kita berharap agar program yang mulai kita jalankan ini dapat berkembang dan membentuk cabang-cabang TTI (Toko Tani Indonesia) di berbagai wilayah lingkungan masyarakat setempat, karena selain menjaga ketersediaan barang pokok juga sebagai subsidi kepada masyarakat.” Imbuhnya. (*)

Facebook Comments