Toko Bakpia Jogkem, Pilihan Terbaik Wisatawan untuk Membeli Oleh-oleh

  • Whatsapp

Yogyakarta – Toko Bakpia Jogkem pusat oleh-oleh jogja yang ramai dikunjungi wisatawan dari luar daerah maupun dari dalam daerah untuk membeli oleh-oleh. Toko tersebut berada di tengah kota yakni di Jalan Ireda nomor 7-9 Prawirodirjan Yogyakarta.

Menurut salah satu pengunjung yang ditemui wartawan menyampaikan senang belanja di toko bakpia Jogkem tersebut, dikarenakan bakpianya enak dan banyak pilihan rasa.

“Cita rasa bakpia nya sangat enak, manis nya pas di lidah kami sekeluarga cocok belanja di sini”, tuturnya.

Dijelaskan oleh Ardi manager toko bahawa, Bakpia Jogkem berdiri sejak 11 Desember 2013, dan hingga saat ini sudah memiliki tiga toko keseluruhannya berada di Kota Jogja yaitu di Titik Nol Jalan KH.Ahmad Dahlan, Jalan Ireda no 7-9 dan di Gedong Kuning.

“Seluruh toko kami menyajikan beberapa varian rasa, tapi yang sangat di minati pengunjung adalah rasa kacang ijo dan umbi item”, kata Ardi

Lebih lanjut Ardi menyampaikan jika nama Jogkem bertujuan agar pengunjung mudah mengigatnya, jika suatu saat datang ke Jogja lagi akan mampir ke toko oleh-oleh bakpia jogkem tersebut.

Selama pandemi Covid-19 ini, toko oleh-oleh bakpia jogkem selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan SOP tetang kesehatan 3 M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak. (Mungkas)

Facebook Comments