TNI dan Warga di Lokasi TMMD Rehab Gedung Masjid

Pesisir Barat- Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0422/LB bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan kegiatan perehaban masjid di lokasi sasaran TMMD.

Selain itu, untuk sasaran TMMD fisik adalah pembukaan badan jalan sepanjang 1.100 M dengan lebar 6 m, Pembangunan sarana air bersih 4.175 m, rehab Masjid Baitun Janah Falpon, memasang Granit Masjid 18 x 18 M dan pembuatan gorong-gorong.

Adapun sasaran Non fisiknya meliputi donor darah, posyandu, pembuatan KTP dan KK
pentingnya dukungan sarana maupun prasarana juga dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanaan program TMMD ini.

Adakalanya dukungan material mengalami keterlambatan dikarenakan sesuatu hal, namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi anggota Satgas yang bertugas.

Baca Juga :  Abdul Hakim Menang Pilkakon Serentak Pekon Sukoharjo 1

Seperti yang terekam oleh Penerangan Kodim, Jumat (13/5/2021) anggota Satgas TMMD yang berada di Pekon Suka Maju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, mereka saling bergotong royong melaksanakan kegiatan Perehaban Masjid baitun Jannah.

Serda Yakobus, salah satu anggota satgas TMMD mengatakan, bahwa hubungan antara satgas dengan  masyarakat sangat dekat, dimana hampir setiap hari nya bertemu dan selalu bersama-sama dalam pengerjaan program TMMD.

“Kami  bersama rekan-rekan satgas yang lain, akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat dalam program TMMD ini, apapun halangan dan rintangan yang di alami kami akan terus ikhlas demi rakyat,” pungkasnya.

Salah satu warga pekon suka maju mengungkapkan, Kami dengan personil satgas TMMD sangat dekat dan akrab walupun belum lama bertemu, kami sangat siap membantu penuh kegiatan TMMD ini.

Baca Juga :  Budi Santoso: Pilkakon Serentak Secara E-Voting di Kabupaten Pringsewu Berjalan Sukses

“Warga Pekon Sukamaju sangat senang dengan bantuan tersebut. Kami sangat senang pak TNI dengan sukarela bergotong royong membantu kami dalam mengerjakan pembangunan mesjid,” kata warga setempat. (Niel)

Pos terkait