TMMD Dapat Membantu Masyarakat Pedesaan

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengatakan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah, yang bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah.

Hal itu ditegaskan bupati saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Huda, di Kampung Sumbersari, Kecamatan Padangratu, seperti dilansir dari Saibumi.com, Senin (3/2/2020).

“Program TMMD ke-107 tahun 2020 di Lamteng patut diapresiasi, karena kegiatan ini dapat membantu masyarakat pedesaan,” ujar Loekman.

Selain membangun Mushola Nurul Huda, program TMMD ke-107 tahun ini juga akan melakukan bedah rumah sebanyak enam unit, dan pembangunan jalan onderlagh sepanjang 2,4 kilometer.

“Saya minta seluruh dinas terkait, Camat dan Kepala Kampung wajib mensukseskan Program TMMD di Lamteng. Saya harap masyarakat juga dapat mendukung kegiatan ini. Ayo kita bangun Lampung Tengah bersama agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” imbau orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Bersama Prajurit dan PNS Jaga Kebugaran dengan Berolahraga

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin mengungkapkan, Program TMMD merupakan wujud bhakti TNI kepada masyarakat.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto atas dukungan dan kehadirannya dalam mensukseskan Program TMMD ke 107 tahun 2020.

“Dukungan pemerintah daerah dan masyarakat menjadi sangat penting untuk mensukseskan Program TMMD. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Bupati Lamteng yang telah mendukung program ini, dengan menyertakan gotong royong dalam pelaksanaannya. Semoga kedepannya Lampung Tengah menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, Program TMMD ke 107 tahun 2020 dibuka langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, bersama Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin, dan dihadiri Kepala Dinas Kominfo Lamteng Iman Saputra, Staf Ahli Bupati, dan Camat Padangratu Isa Ansori. (*)

Baca Juga :  Kumdam II/Swj Beri Penyuluhan Hukum Ke Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Korem 043/Gatam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.