Tingkatkan Mitra Kerja Pemberitaan, FPII Kunjungi Polsek Bintan Utara

  • Whatsapp

BINTAN – Meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan insan Pers yang merupakan mitra kerja dalam pemberitaan dan informasi, salah satu organisasi Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Bintan mengunjungi Polsek Bintan Utara, Senin (14/09/2020)

Kedatangan Ketua Koorwil FPII Bintan Armayunita S.Pd berserta anggota disambut baik oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jamhur yang pada saat itu diwakili Panit I Reskrim Polsek Binut Ipda Moh Fajri Firmansyah S.Tr.K.

Ketua Koorwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Bintan Armayunita S.Pd mengatakan,” Kunjungan kita ke Mapolsek Bintan Utara dalam rangka meningkatkan mitra kerja pemberitaan serta informasi antara Kepolisian dengan Pers.
Disamping itu juga ‘Buk Ita sapaan akrab Ketua Koorwil FPII Bintan memberikan apresiasi atas sambutan kedatangan kita ke Mapolsek Bintan Utara.

Kepolisian dan Media merupakan mitra kerja yang selalu memberikan infomasi pemberitaan yang tempat, akurat dan tidak hoax. “Kita juga berharap jalinan tali silaturahmi ini semakin erat dan saling berbagi informasi ucapnya,”

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jamhur melalui Panit I Reskrim Polsek Bintan Utara Ipda Moh Fahjri Firmansyah S.Tr.K menyampaikan,” Kita juga memberikan apresiasi atas kerja sama selama ini antara Kepolisian dan Pers dalam pemberitaan, terkait kunjungan FPII Bintan ke Polsek Bintan Utara merupakan salah satu kerja nyata yang baik dalam meningkat mitra kerja Kepolisian.

“Dia juga berharap kedepanya mitra kerja antara Kepolisian dengan Media semakin solid dalam menyajikan pemberitaan, apa lagi pada saat saat covid-19, tetap mengikuti protokol kesehatan tutur panit I Ipda Moh Fahjri. (Budi)

Facebook Comments